Tips Wisata Ke Pulau Seribu

Berikut info Tips Wisata Ke Pulau Seribu – Banyak yang bilang kalau travel pulau tidung, pramuka, harapan, pari itu murah, iya benar adanya itu memang bukan isapan jempol belaka, Harga travel / wisata sangat bersaing sebenarnya memang standar atau hampir rata. Paling selisih Rp. 10.000 s/d Rp. 20.000 setiap agen paket wisata yang ditawarkan. Akan tetapi memilih travel yang berkualitas, mungkin itu menjadi pekerjaan rumah/PR tersendiri bagi jasa penyedia wisata di pulau tidung dan wisatawan.

Tips memilih travel agent Wisata Ke Pulau Seribu

1. Pilih travel agent yang Jujur Mengapa jujur? jelas sudah pasti menjadi prioritas nomor 1/pertama. Banyak kita melihat iklan travel atau penyedia jasa wisata yang mengiklankan biaya wisata yang murah,hemat dan bahkan termurah. Apakah itu relevan dengan harga yang tertera dan fasilitas yang didapat? antara paket yang diberikan tidak sesuai dengan yang diterima.

2. Harga yang bersaing dan kompetitif Kita bisa mencari informasi dari berbagai media elektronik atau rekan-rekan, jangan malu untuk bertanya. Harga yang dipatok cukup masuk di akal, apabila hanya selisih sedikit itu tidak akan menjadi masalah. Apabila pelayanan yang diberikan cukup baik dan sangat powerfull.

3. Melihat dari track record /daftar kinerja suatu travel agent. Melihat dari track record suatu travel agent dapat kita lihat dari review di internet atau rekan kita yang sudah pernah memakai jasa travel tersebut. Kita bisa menanyakan paket wisata yang mereka berikan dan performance saat di lapangan.

4. Jelas dan Bertanggung Jawab. Memilih travel agent yang Jelas dan Bertanggung Jawab. Kita bisa lihat jelas kantor,website dan akun sosial media, atau bahkan Anda sudah mengenal dari salah satu crew mereka. Jelas akan paket yang ditawarkan dan memiliki harga yang standar, kurang lebih sama dengan travel agent lain. Keberadaan kantor yang bisa di jangkau dan tertera jelas.

Lihat juga galeri Website atau situs mereka apakah foto-foto asli sendiri. Bertanggung jawab penuh atas pelayanan baik saat penerimaan maupun sesudah pemakain atas jasa mereka. Apabila ada kesalahan, mereka langsung mengucapkan maaf tanpa diminta dan langsung mempunyai tindakan baik.

Mereka selalu meminta review atas kinerja mereka,yang bertujuan untuk lebih memaksimalkan pelayanan mereka.

Sekian artikel ini sedikit mengenai Tips Wisata Ke Pulau Seribu, Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat.

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *